Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Perusahaan penyewaan mobil baru mengatakan Audi-lakukan di D / FW Airport

Posted on February 15 2013

Silvercar, sebuah perusahaan penyewaan mobil baru, tiba di Dallas / Fort Worth International Airport pada hari Senin, dengan dua elemen yang menarik - satu, itu menyewa apa-apa selain Audi A4S, dan dua, Anda dapat mengelola sewa keseluruhan dari smartphone Anda.

Bisnis kolumnis Cheryl Balai menulis tentang perusahaan dan konsep di bagian Bisnis Minggu dari Dallas Morning News, sebuah cerita yang dapat Anda baca di sini.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya bagaimana perusahaan mendapat namanya: Semua mobil adalah perak.

Jauhkan membaca untuk siaran pers yang Silvercar dikirim pada hari Senin.Silvercar Luncurkan Layanan Mobil konsep ulang Rental di Dallas / Fort Worth International Airport Mobile-terintegrasi layanan sewa mobil memberikan pengalaman pelanggan mulus -

dari reservasi untuk kembali - mulai 14 Januari AUSTIN, Texas (14 Januari 2013) - Silvercar, sebuah perusahaan teknologi berbasis di Austin, hari ini membuka pelayanan kepada wisatawan mengunjungi Dallas / Fort Worth International Airport (DFW). Armada Bandara berbasis inovatif sewa terdiri hanya satu membuat dan model kendaraan: 2013 Audi A4, perak. Integrasi mobile adalah kunci untuk pengalaman Silvercar, sebagai perjalanan seluruh pelanggan dapat dikelola dari sebuah smartphone. Ini berarti tidak menunggu di garis atau di counter - pernah - ketika menyewa dengan Silvercar.

Wisatawan pemesanan buku melalui aplikasi Silvercar, yang tersedia untuk di-download dari Apple App Store untuk iOS dan Play Store Google untuk Android. Web reservasi dan pemesanan melalui perusahaan manajemen perjalanan juga tersedia.

"Kami senang untuk memulai pengalaman Silvercar dengan DFW sebagai bandara utama kami," kata CEO Silvercar Luke Schneider. "Kami mengantisipasi bahwa model unik kami akan beresonansi dengan pelancong bisnis yang terhubung DFW sering. Visi kami adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik sewa mobil konsisten, dalam mobil lebih baik secara konsisten, setiap kali pelanggan sewa dengan Silvercar. "

"Pada DFW, kami selalu mencari mitra rental mobil surabaya yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan melalui bandara layanan yang luar biasa dan teknologi terbaru," kata Jeff Fegan, CEO DFWAirport. "Kami pikir Silvercar adalah tambahan yang bagus untuk DFW. Silvercar mengintegrasikan proses seluruh mobil sewa dengan teknologi smartphone, dan yang mengangkat tingkat layanan yang kami dapat menawarkan kepada pelanggan kami. "

Setelah melalui terminal bandara, pelanggan akan Silvercar layanan antar-jemput dewan DFW terhadap fasilitas mobil sewa konsolidasi. Kemiripan dengan rental mobil tradisional, bagaimanapun, berakhir di sana. Pelanggan Silvercar tidak akan menemukan check-in counter garis atau tradisional, melainkan pengalaman pelanggan seluruh teknologi-diaktifkan. Pelanggan pemesanan tempat, pilih dan membuka kendaraan (melalui kode QR), dan bahkan menerima penerimaan mereka melalui antarmuka pengguna smartphone mulus.

Kontak pengguna, pembayaran dan informasi preferensi pribadi disimpan dalam profil Silvercar pada server cloud yang aman. Setiap kendaraan Silvercar dilengkapi dengan GPSnavigation Google Earth, Sirius / XM radio satelit, dan tag tol tanpa biaya tambahan (biaya tol akan diterapkan untuk tagihan pelanggan). Silvercar akan membebankan pengguna harga pompa lokal untuk bahan bakar ditambah biaya layanan $ 5. Harga Silvercar berada pada tingkat yang sehari-hari sama dengan yang untuk ukuran penuh kendaraan yang tersedia dari layanan penyewaan mobil terkemuka.

Silvercar co-pendiri dan ketua eksekutif Bill Diffenderffer, yang dirinya telah puluhan tahun pengalaman dalam industri perjalanan dan memimpin peluncuran Skybus penerbangan inovatif sebagai CEO, yakin bahwa pemula akan menemukan penonton di kalangan wisatawan cerdas.

"Silvercar lahir dari salah satu pengalaman terlalu banyak perjalanan frustasi di counter sewa mobil - menunggu lama dan kegagalan untuk menerima kendaraan yang memenuhi kebutuhan Anda iritasi sebagian besar wisatawan dapat berhubungan dengan," kata Diffenderffer. "Dengan set terus meningkat kustomisasi dalam kendaraan premium - 2013 Audi A4 -. Silvercar yang menjadi kendaraan sendiri seorang musafir, kapanpun dan dimanapun mereka mengendarainya"

Industri penyewaan mobil, Schneider mengatakan, sudah lama terlambat untuk inovasi.

"Kami sadar akan fakta bahwa Silvercar memasuki pasar yang berkuasa yang besar, didominasi oleh segelintir perusahaan mapan," kata Schneider. "Kami disemangati oleh kesempatan untuk membuat dampak yang besar pada industri dengan memperkenalkan pengalaman yang unik dan menyegarkan."

Comment on this post